Dihadiri Bikers Sejumlah Klub Moge, Perayaan HUT ke – 2 HDCI Kota Bekasi Meriah




Dihadiri Bikers Sejumlah Klub Moge,  Perayaan HUT ke - 2 HDCI Kota Bekasi Meriah

Apalagi, dalam acara yang berlangsung dari jam 17.00 sampai dengan 21.00 itu, banyak hadir juga sejumlah Bikers dari klub motor gede lainnya.
Komunitas Bikers yang tergabung dalam motor gede yang ikut hadir di antaranya :
1. HDCI Kota Bekasi
2. ERC
3. MCI
4. MACI
5. BANDIDOS
6. BLARZS
7. ISHD
8. Dor’GALAU
Hadir juga para Muspida Kota Bekasi, dan jajaran Pemerintah Kota Bekasi.
Ketua Panitia HUT ke-2 HDCI Kota Bekasi Indra Prana Jaya mengatakan, kegiatan perayaan HUT ke-2 yang juga dirangkaikan dengan HUT ke-72 RI tujuannya adalah silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar seluruh Club motor besar.
Indra juga menambahkan, dalam acara ini,
selain kumpul kumpul bareng komunitas motor besar juga digelar kegiatan santunan kepada yayasan yayasan yang membutuhkan terutama yang tidak dijangkau oleh pemerintah setempat.
“Jadi bukan sekedar silahturahmi para Bikers saja, namun acara ini juga diharapkan dapat memberi manfaat bagi kita dan sesama ,” jelas Indra Prana Jaya.
Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra yang juga salah satu Pembina di HDCI Kota Bekasi yang hadir pada acara itu, menjelaskan, komunitas motor di Bekasi terutama motor besar di atas 1000 cc, setelah digali ternyata ada 8 organisasi.
“Dan setiap mengadakan even selalu dibarengi dengan bakti sosial, berupa pemberian santunan, karena itu adalah syarat utama,”ujar Rayendra.
Rayendra juga mengajak kepada pemilik motor besar harus selalu ada kepeduliaan dan mencontohkan di jalan raya harus selalu tertib berlalu lintas.
“Bukan seolah olah jalanan milik ente ,”jelasnya lagi.
Rayendra atas nama Pemerintah Kota dan khususnya Walikota Bekasi mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke dua bagiy HDCI Kota Bekasi. “Semoga tambah kompak, dan perduli terhadap masyarakat Kota Bekasi dengan kebersamaan,” ujarnya lagi.
Dia mengingatkan juga dalam berlalu lintas agar “No Complain No Accident”, sehingga bisa memberi contoh terhadap masyarakat pengguna motor lainnya. (pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama