Dikemas Dalam Plastik, Tutug Oncom Instan dan Sambel Cikur Produk Titasix Bikin Asyik


Dikemas Dalam Plastik, Tutug Oncom Instan dan Sambel Cikur Produk Titasix Bikin Asyik

TASIKMALAYA (wartamerdeka.net) – Bagi para pengemar tutug oncom saat ini tidak perlu repot membeli keperluan untuk meraciknya. Pasalnya kini ada tutug oncom instan dikemas dalam plastik buatan Titasix dengan kemasan unik.


Tutug oncom instan itu sangat mudah untuk digunakannya. Karena hanya tinggal ditabur ke nasi untuk dicampurkan. Bahkan makanan khas tradisional Tasik itu bisa tahan selama tiga bulan. Tanpa memakai pengawet dan MSG.

Sedangkan produk satu lagi dari Titasix adalah sambel cikur. Sambel ini bisa untuk membuat seblak, nasi cikur, nasi goring pedas, cobek, oseng kangkung dan lainnya. Produk itu bisa tahan selama satu bulan tanpa pengawet dan MSG.
Tutug oncom instan itu ada empat jenis terdiri rasa jeruk pedas, original, jeruk dan pedas.Sedangkan level kepedasannya itu mulai peletek (level 1), peletok (level 2), beledug (level 3) dan jelegur (level 4).
Adapun harga satuannya untuk rasa original 80 gram sebesar Rp 15 ribu. Kemudian pedas dan jeruk pedas sebesar Rp 17.500. Sedangkan untuk harga nasi cikur sebesar Rp 17.500.
“Kedua produk itu buatan Teteh Mira atau Kainda M Farda. Kalau saya ini cuma memasarkan produk itu melalui online saja. Kini tutug oncom itu banyak digemari terutama oleh orang luar. Sehingga dengan dikemas secara instan itu bisa dijadikan oleh-oleh,”tutur Reva Sumarna, Kamis (17/8/2017).
Menurut Reva, kedua produk itu merupakan hasil kreativitas anak-anak muda. Bahkan dengan adanya kedua kemasan itu bisa menjadi icon oleh-oleh khas Tasikmalaya. Karena selama ini masih belum ada yang representatif.
“Bagi yang merasa penasaran dan ingin merasakan produk itu bisa memesan secara online via nomor WA ke 081909713620 atau ke BBM 5D176C42.Karena kami selama ini melayani order itu secara online,”beber pria asal Rajapolah itu.(Ariska)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama