Hari Pertama Tayang, Film Jangkrik Bos 2 di Cinema 21 Tasik Tembus 900 Penonton


Hari Pertama Tayang, Film Jangkrik Bos 2 di Cinema 21 Tasik Tembus 900 Penonton
TASIKMALAYA (wartamerdeka.net) – Pemutaran hari pertama film Warkop Reborn Jangkrik Bos Part 2 di Cinema 21 Asia Plaza Tasikmalaya, Kamis (31/8/2017), disambut penuh antusias warga Tasikmalaya.

Mereka ada yang rela antri berdesak-desakan untuk mendapatkan tiket. Bahkan ada juga yang rela menunggu berjam-jam sebelum bioskop tersebut dibuka.
Manajer Cinema 21 Tasikmalaya, Yogi Nur mengatakan, dalam penayangan perdana film tersebut, tiket sudah ludes terjual ludes sekitar 900 lembar pada hari ini saja. Dengan tayangan di dua theater selama sepuluh kali satu harinya.
Namun kalau besok animo penonton sangat makin besar, tidak tertutup kemungkinan bisa diputar di tiga theater sekaligus.Termasuk diperpanjang hari penayangannya.Tapi itu juga berdasarkan atas instruksi langsung dari pusat.
Diprediksi besok akan terjadi lonjakan penonton. Pasalnya kebetulan hari libur nasional, yaitu lebaran Idul adha juga long weekend. Sehingga jumlah penonton diperkirakan akan meningkat secara signifikan.
“Kalau hari ini tiket masih cukup tersedia, terutama untuk tayangan pada malam hari. Sehingga kalau ada yang penasaran ingin menonton sekarang masih bisa. Sebab tiket yang terjual hanya 900 lembar.Sedangkan kalau full itu jumlah tiketnya mencapai sekitar 1.000 lembar,” tuturnya, Kamis (31/8/2017).
Yogi mengatakan setelah sukses dengan film pertamanya Jangkrik Bos Part 1 itu, kini dengan sekuel film itu banyak penonton penasaran dengan jalan ceritanya. Apalagi di film terbarunya itu sekarang menceritakan di Malaysia.
Ayu salah satu warga Cilacap mengaku sengaja datang ke Kota Tasikmalaya hanya sekedar ingin menonton film legendaris tersebut. Meski saat ini pemeran utama film Warkop diganti dengan sejumlah artis-artis muda.
“Saya datang ke sini itu bareng dengan keluarga, hanya ingin menonton film tersebut. Selain itu hiburan tentunya juga sekedar nostalgia saja. Pasalnya waktu masih muda di tahun 90-an sering menonton film Warkop. Apalagi suami juga merupakan penggemar trio warkop,”ujarnya.
Adinda Puteri, salah satu warga Garut mengaku sengaja datang ke Tasikmalaya, karena penasaran dengan lanjutan film tersebut. Dia juga ingin melihat acting Tora Sudiro, Vino Bastian dan Abimana.
“Karena di Garut tidak ada Cinema 21, makanya saya sengaja dengan teman-teman datang ke Tasik.Tadinya mau ada rencana nobar ke Bandung atau ke Jatinangor Sumedang. Namun dikuatirkan takut macet di jalannya, apalagi menjelang weekend seperti ini,”pungkasnya.(Ariska)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama