Partai Golkar Kec. Bekasi Timur Lakukan Akselarasi Dukung Rahmat Effendi


Partai Golkar Kec. Bekasi Timur Lakukan Akselarasi Dukung Rahmat Effendi

Akselerasi ini untuk memanaskan mesin partai Golkar Kota Bekasi dan juga elemen pendukung Rahmat Effendi agar sosok yang akrab di panggil bang Pepen tersebut kembali menjadi Walikota Bekasi untuk periode 2018 – 2023.
Dalam acara tersebut seluruh pengurus tingkat kecamatan, kelurahan, organisasi sayap Partai Golkar seperti AMPG, AMS, KNPI, BM PETERPEN dan Temen Bang Pepen turut hadir di Global Persada Mandiri Ballroom.
Saat di temui wartamerdeka, Ketua Koordinator Teman Bang Pepen Wilayah Bekasi Timur, ustad Syamsuri mengatakan, siap mendukung dan mengawal bang Pepen untuk memimpin kembali Kota Bekasi.
“Tentunya kami dari unsur lintas partai Golkar di wilayah Bekasi Timur yang berada di Korwil 1 siap bersinergi dengan semua pihak untuk kembali mengantarkan bang Pepen menjadi Walikota Bekasi,” kata Syamsuri.
Syamsuri menambahkan, dari kegiatan akselerasi tersebut, seluruh anggota Teman Bang Pepen, sangat mengapresiasi kegiatan akselerasi itu untuk saling bersinergi dengan semua jajaran pengurus Partai Golkar se-Kota Bekasi.
“Untuk dapat memenangkan kembali bang Pepen tentunya semua unsur pendukung harus bersinergi, saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini,” tambah Syamsuri.
Di tempat yang sama, Ketua RW .013 Duren Jaya, Bekasi Timur, Yusrizal, SH pun ikut menghadiri acara Akselerasi tersebut yang berlangsung sangat meriah.
“Ini adalah bentuk loyalitas dan dedikasi saya terhadap bapak Rahmat Effendi, agenda yang sangat baik ini tentunya harus terus digaungkan dan saya sangat mendukung bapak Rahmat Effendi menjadi Walikota kembali,” ujar Yusrizal.
Yusrizal menambahkan, dirinya siap mendukung Rahmat Effendi karena program Kartu Sehat (KS) berbasis NIK yang manfaatnya sangat membantu masyarakat Kota Bekasi di bidang kesehatan
“Kami siap memberi dukungan dan memilih kembali bapak Rahmat Effendi untuk memimpin Kota Bekasi, insya Allah kemenangan sudah ada di depan mata,” pungkas Yusrizal. (Agus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama