Sabtu Ini, The Changcuters Tampil di Inbox SCTV, Hibur Warga Tasikmalaya


Sabtu Ini, The Changcuters Tampil di Inbox SCTV,  Hibur Warga Tasikmalaya

TASIKMALAYA (wartamerdeka.net) – Pergelaran sejumlah artis Karnaval Inbox SCTV live  Sabtu dan Minggu (19-20/8/2017) menghibur warga Kabupaten Tasikmalaya.
Kegiatan yang  dilaksanakan di lapangan komplek Kantor Bupati Tasikmalaya itu adalah rangkaian puncak dalam memperingati hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke-385.
Salah satu artis yang tampil besok itu yakni The Changcuters yang siap menghibur dengan lagu-lagu yang bergenre rock n roll.Bahkan sudah siap membawakan sekitar empat lagu. Termasuk lagu baru.
“Persiapan kami sudah matang untuk tampil dengan membawakan sekitar empat lagu. Bahkan ada single baru yang berjudul ‘Bentrok Sinyal’. Sedangkan tiga lagu lainnya masih diyndi lihat saja nanti,”terang Tria sang vokalisnya, ketika ditemui di Hotel Santika, Jumat (18/8/2017).
Tria mengatakan, bandnya tampil pada pukul 12.30 WIB. Tadinya direncanakan akan tampil pada pagi hari. Namun tiba-tiba jadwal manggungnya tersebut malah diundur menjadi pindah ke siang hari.
Namun meski begitu, pihaknya siap tampil optimal guna untuk menghibur warga Tasikmalaya. Apalagi siang itu juga akan disiarkan langsung oleh SCTV. Sehingga pihaknya akan tetap memberikan penampilan yang terbaik.
“Kami habis manggung segera kembali lagi ke Jakarta. Karena sedang ada proyek pembuatan sebuah film yang bergenre anak muda. Tadinya kami ingin berkunjung ke Tasik Mambo. Namun waktunya tidak memadai jadi lain waktu saja,”ujarnya.
Ada bocoran sejumlah artis yang akan tampil dua hari di Karnaval Inbox SCTV itu selain The Changcuters yakni Doel Sumbang, Mulan Jameela, Enda Ungu, D’Bagindas, Bastian mantan Coboy Junior, Gamma, Utopia juga yang lainnya.
Adapun host yang mengawal acara itu yakni Varel Baramasta, Farid Aja, Ria Ricis, Lee Jeong Hoon dan Reza. Acara itu dilaksanakan dari pagi hingga siang selama dua hari. Serta ditayangkan di SCTV secara live.(Ariska)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama