Tampil di Inbox SCTV, Kang Uu Berharap Namanya Bisa Terkenal di Jabar


Tampil di Inbox SCTV, Kang Uu Berharap Namanya Bisa Terkenal di Jabar

Dalam acara itu juga bukan hanya hiburan saja melainkan juga promosi potensi Kabupaten Tasikmalaya di antaranya kerajinan, kuliner, hasil buah-buahan, kesenian dan wisata. Sehingga event itu menjadi salah satu ajang promosi yang paling potensial.
Penonton yang datang pun mencapai ribuan orang dari sejumlah pelosok. Termasuk juga banyak sejumlah pejabat Kabupaten Tasikmalaya yang datang. Sehingga tak heran lapangan Gebu berubah menjadi lautan manusia selama dua hari berturut-turut.
Bupati Tasikmalaya, Uu Razhanul Ulum atau akrab dipanggil Kang Uu dalam acara terakhir itu diminta host naik ke panggung memberikan pidatonya di depan ribuan penonton. Dalam isi pidato itu Uu mengucapkan terimakasih atas lancarnya penyelenggaraan tersebut.
“Melalui acara ini juga Kabupaten Tasikmalaya akan bisa lebih populer lagi. Bahkan juga nama saya pun bisa terkenal di wilayah Jawa Barat. Sehingga bisa mendorong untuk pencalonan Pilgub Jabar 2018. Karena ini bisa memberikan andil informasi kepada masyarakat luas,”tutur Uu ketika naik ke panggung Inbox SCTV live, Minggu (20/8/2017).
Setelah selesai memberikan pidato tersebut, Uu bersama sang istrinya Lina dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Cahyanto juga sejumlah artis, band pengiring dan yang lainnya asyik bergoyang saus dengan diikuti oleh ribuan penonton hingga acara berakhir.
Pantauan di lapangan ada sejumlah pendukung Bupati tersebut dengan membawa kertas yang bertulisan terimakasih inbox, Jabar bersukur, Uu Jabar satu dengan tulisan yang mencolok. Sehingga menjadi perhatian penonton lainnya.(Ariska)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama