Wow…Ada Robot Transformer di CFD Hazet Kota Tasikmalaya



TASIKMALAYA (wartamerdeka.net) - Kehadiran sosok robot tiruan dari salah satu di film box office, Transformer di arena CFD Hazet Kota Tasikmalaya.Tenyata telah menjadi daya tarik bagi sejumlah pengunjung.


Robot transformer tiruan itu sibuk melayani sejumlah masyarakat yang ingin difoto. Termasuk banyak anak-anak kecil yang antri untuk berselfie. Sehingga kehadirannya mendapat perhatian tersendiri dari para pengunjung.

“Tujuannya ingin menghibur para pengunjung CFD Hazet dan menunjukan kepada masyarakat Tasikmalaya inilah hasil kreativitas kami. Semoga bisa menjadi tontonan khususnya bagi anak-anak,”tutur Sutisna pemilik jasa cosplasy itu, Minggu (27/8/2017).

Sutisna mengatakan tingginya robot tersebut sudah hadir di sekitar tiga mingu ke belakang.Adapun bahannya terbuat dari spon khusus pesan khusus dari Bandung. Sedangkan tingginya itu mencapai sekitar 2 meter.

“Robot itu juga bisa berjalan layaknya seperti di filmnya. Sehingga menjadi pusat perhatian sejumlah pengunjung CFD.Karena hampir persis seperti yang aslinya. Bahkan juga banyak yang merasa kaget,”ujarnya.

Tokoh super hero miliknya itu bukan hanya Transformer saja melainkan juga ada Iron Man dan Batman. Ketiganya juga selalu bersamaan tampil di CFD ataupun di Taman Kota Tasikmalaya. Sehingga dirinya itu tampil bareng temannnya.

“Kalau di CFD Hazet itu kan hanya satu minggu sekali.Nah biasanya kami selalu hadir setiap sore sampai malam itu di area Taman Kota Tasikmalaya. Bagi yang ingin berfoto silahkan saja tidak ditarif, namun kalau ada yang memberi juga itu seikhlasnya saja,”bebernya.(Ariska)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama