Bupati Cilacap Buka Upacara Pembukaan Gladi Widya Wijaya Kusuma Kwarcab 1101 Cilacap



CILACAP (wartamerdeka.net) -  Upacara dalam rangka Gladi Widya Wijayakusuma Gerakan Pramuka tingkat Kwartir Cabang 1101 Kabupaten Cilacap Tahun 2017 dibuka oleh Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji, pada Jum'at ( 22/09/17 ) di lapangan Wijaya Kusuma, Majenang-Cilacap, Jateng.

Hadir dalam acara tersebut adalah Forkopimda Kabupaten Cilacap, Forkopinca Kecamatan Majenang , Kepala UPT se Kabupaten Cilacap serta peserta yang jumlahnya sekitar 420 orang.

Acara yang diselenggarakan tiap 5 Tahun sekali tersebut, merupakan ajang prestasi dan evaluasi bagi Pramuka Penegak tingkat Kwartir Cabang 1101 Cilacap.

Banyak kerajinan dan berbagai kreatifitas disajikan dengan dekorasi yang menarik.

Dalam sambutannya Bupati Cilacap mengajak peserta untuk mengikuti acara sampai tuntas dan diikuti dengan sungguh-sungguh. Sebab nantinya mereka yang berprestasi akan mewakili Kwarcab 1101 Cilacap untuk mengikuti Gladi di tingkat Kwartir Daerah Jawa Tengah.

Selain itu menurut Bupati Cilacap, acara tersebut merupakan forum untuk meningkatkan tali silaturahmi, mempupuk persaudaraan, serta menjalin kebersamaan diantara Pramuka Penegak di Kabupaten Cilacap.Alek Tarkum

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama