Mulai 3 September 2017 CFD Hazet Kota Tasikmalaya Ditutup! lll




Mulai 3 September 2017 CFD Hazet Kota Tasikmalaya Ditutup! 
Foto : Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman saat diwawancarai wartamerdeka.net 



Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tasikmalaya H Aay Dahlan mengatakan, penutupan itu dilakukan berkaitan dengan adanya Idul Adha juga berkaitan dalam pengaturan lalu lintas.
“Penutupan CFD itu juga berkaitan dengan hasil kajian selama ini. Sehingga waktunya pun tidak menentu. Apakah minggu depan bisa dibuka atau masih ditutup. Nanti hasilnya akan dievalusia kembali,”ujarnya, Jumat (1/9/2017).
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tasikmalaya H Aay Dahlan

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengatakan pihaknya berencana mencari alternatif lokasi lain untuk pelaksanaan CFD. Sehingga tidak harus di Jalan KH Zaenal Mustofa (Hazet) saja.
Pihaknya  saat ini sudah memberikan disposisi mencari alternatif lain kepada sejumlah OPD terkait. Sehingga kini Dinas Perhubungan dengan sejumlah OPD sedang mencari lokasi tersebut.
“Artinya kalau selama ini CFD di Hazet itu tidak sesuai dengan HARAPAN,  kami akan mencari lokasi baru dulu. Kalau CFD itu memang perlu cuma bagaimana bisa mengembalikan kepada konsep tujuan awal,”tuturnya.
Budi menjelaskan,  solusi dengan cara dialihkannya lokasi bertujuan supaya bisa menata dahulu dengan tertib dan nyamnan. Namun nanti tidak tertutup kemungkinan bisa kembali lagi ke Hazet.
CFD itu tidak harus tetap di satu tempat, tapi akan dicoba  berpindah-pindah sebagai salah satu alternatifnya. Memang sudah ada usulan dari sejumlah OPD terkait itu. Tapi pihaknya minta alternatif yang lainnya.
“Jadi CFD itu tidak akan ditutup, namun akan tetap berjalan dengan dicoba pindah lokasi dahulu. Tapi semua itu masih dalam tahap kajian belum ada keputusan finalnya,”pungkasnya.(Ariska)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama